• Tue. Oct 8th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

COVID-19 BELUM USAI, SIKESJAS SATBRIMOB POLDA KEPRI LAKSANAKAN PENGECEKAN RUTIN TERHADAP WARGA RUSUN

BySat Brimob

Jul 31, 2020 #BrimobKepri

BATAM – Tim Sikesjas yang dipimpin oleh Aiptu Yaseer Kalami, S.H., melakukan pengecekan kesehatan terhadap seluruh Warga Rusun Keluarga di lingkungan Satbrimob Polda Kepri, Kamis (16/07/2020).

Berbagai pengecekan dilakukan dengan tujuan untuk memfokuskan perhatian kepada kesehatan para personel dan keluarganya yang tinggal di Rusun Keluarga Satbrimob Polda Kepri. Hal ini dilakukan salah satunya yaitu untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih merajalela, dan juga untuk memperhatikan kondisi kesehatan personel yang sedang sakit.

Langkah-langkah yang dilakukan berupa pengecekan suhu tubuh baik untuk dewasa dan anak-anak, pemberian masker dan juga vitamin gratis yang telah disedikan oleh tim sikesjas Satbrimob Polda Kepri.

Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol. Mohamad Rendra Salipu, S.I.K., M.Si. mengatakan, “Upaya yang kami lakukan ini saya harap dapat membuat seluruh personel beserta keluarganya merasa nyaman dan merasa diperhatikan kesehatannya, apalagi ditengah musim pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai ini, memang kami juga harus memberikan perhatian yang lebih agar menghindari serta berperan memutus penyebaran mata rantainya. Mudah-mudahan bermanfaat dan semuanya diberikan nikmat kesehatan, Aamiin.”