• Tue. Oct 8th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

SINERGITAS TNI-POLRI, SATBRIMOB POLDA KEPRI TURUT BAHU-MEMBAHU BERSAMA TNI DALAM TMMD KE 108 KOTA BATAM

BySat Brimob

Jul 29, 2020 #BrimobKepri

BATAM – Memasuki hari ke-6 kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0316/Batam di kampung Tanjung Gundap, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam berjalan dengan lancar.

TMMD ini merupakan program kerjasama sektoral antara TNI dalam hal ini Kodim 0316/Batam dengan Pemko Batam serta Unsur Polri dan masyarakat yang dilaksanakan secara bersama sama untuk meningkatkan pembangunan di daerah khususnya pembangunan infrastruktur.

“Pada kegiatan TMMD ke – 108 ini Satbrimob Polda Kepri menerjunkan sebanyak 10 personel bergabung mendukung jajaran TNI dalam pembangunan infrastruktur di Kampung Tua Tanjung Gundap, Kecamatan Sagulung”, Ujar Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol. M. Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si.

Berbagai macam kegiatan pun dilaksanakan, mulai dari pekerjaan fisik maupun non fisik, dari pembangunan jalan lingkungan hingga memberikan wawasan kepada masyarakat tentang arti berbangsa dan bernegara yang wajib kita ketahui semua.

Adapun tujuan daripada kegiatan ini utamanya adalah bahwa TNI selalu hadir untuk rakyat dan sinergitas TNI-Polri demi terselenggaranya program pembangunan yang berkelanjutan.