• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Sosialisasi Gugus Tugas Terkait Terhadap Pedagang Di Pasar Ikan Ranai Kec. Bunguran Timur Terkait Kebijakan Pemerintah Akan Menerapkan New Normal Di Tengah Pandemi Covid-19

ByPolres Natuna

Jun 1, 2020

Kepri.polri.go.id/Pid./Natuna – Pada hari Senin tanggal 01 Juni 2020, Pukul 10.00 wib telah dilaksanakan Sosialisasi Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K, M.Si, Bersama Instansi Terkait terhadap Pedagang Pasar Ikan Ranai Kec. Bunguran Timur Terkait Kebijakan Pemerintah Akan Menerapkan New Normal di Tengah Pandemi Covid-19.

“Penyampaian Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.SI, kepada Pedagang Pasar Ikan Ranai, Saat ini Pemerintah Pusat akan menerapkan New Normal di tengah Pandemi Covid-19, New Normal adalah kebijakan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dengan menggunakan standar kesehatan yang sebelumnya tidak ada sebelum pandemi wabah Virus Covid-19.

Agar kiranya untuk bersama-sama melakukan upaya-upaya pendisiplinan Masyarakat dalam mematuhi protokol Kesehatan sesuai ketentuan di tempat-tempat Keramaian, Pariwisata, Sentra ekonomi, pasar, Rumah Ibadah dan Area Publik yang berada di wilayah hukum Polres Natuna.

Juga Menyampaikan kepada Pedagang Pasar Ikan Ranai untuk dapat menghimbau Pembeli untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Pemerintah, guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Kab. Natuna.

“Pedagang Pasar Ikan Ranai Kec. Bunguran Timur Mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Natuna yang telah memberikan Sosialisasi terkait pengertian New Normal yang akan diterapkan di Tengah Pandemi Covid-19 dan akan mendukung kebijakan Pemerintah Pusat mengimplementasikan Skenario Kehidupan Normal Baru (New Normal) dalam rangka mempercepat Penanganan Covid 19 khususnya aspek Kesehatan dan aspek Ekonomi di Kab. Natuna.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K.M.Si, Kabag Ops Polres Natuna Kompol Hendrianto SH,MH, Kabag Sumda Polres Natuna Kompol Zul Jufri, Kasat Lantas Iptu Adam Yurizal Sasono, Kepala Bandara Raden Sajad Bpk. Suroso, Personil Polres Natuna, Babinsa Kodim 0318/Natuna.