• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

BHAKTI SOSIAL BHAYANGKARI POLRES KARIMUN DENGAN MEMBAGIKAN SEMBAKO GUNA MEMBANTU MERINGANKAN BEBAN MASYARAKAT YANG BERDAMPAK PADA MELEMAHNYA EKONOMI YANG DIAKIBATKAN DARI PENYEBARAN WABAH COVID 19 DI KEC. TEBING SERTA PENYERAHAN APD KEPADA TENAGA MEDIS DI RSUD M. SANI & RS. BHAKTI TIMAH

ByPolres Karimun

May 3, 2020

Pada hari Jumat tanggal 17 April 2020 Pukul 08.30 wib telah dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Bhayangkari Polres Karimun dengan membagikan paket sembako dengan sasaran :

Masyarakat yg kurang beruntung di Kel. Pamak Kec. Tebing

Kegiatan bhakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Karimun AKP LULIK FEBYANTARA SIK MH

“Kegiatan tersebut merupakan wujud keperdulian Bhayangkari Polres Karimun untuk membantu meringankan beban masyarakat Kec. Tebing yang berdampak pada melemahnya Ekonomi yang diakibatkan penyebaran wabah (Covid-19) di Kec. Tebing”. Ujar Ny. Daisy Yos selaku ketua cab. Bhayangkari Karimun.

Dengan kegiatan ini Bhayangkari Polres Karimun juga tetap mengingatkan kepada masyarakat Kec. Tebing agar tetap menjaga jarak (Physical Distancing) serta mewajibkan memakai masker pada saat keluar rumah untuk melindungi diri dan keluarga dari penyebaran Virus Corona (Cobid-19) di Kec. Tebing.

Tidak hanya pembagian sembako bhayangkari Polres Karimun juga memberi bantuan kepada RSUD.M.Sani dan RS. Bhakti Timah Berupa Alat Pelindung Diri atau APD kepada tenaga medis utk dimanfaatkan sebaik mungkin.