• Wed. Oct 9th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

AKSI UNJUK RASA OLEH FEDERASI PEJUANG BURUH INDONESIA

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Senin (02/03/20) pukul 07.00 wib. Personil Ditsamapta Polda Kepri melaksanakan Pengamanan tepat di depan Gednung DPRD Kota Batam. Kegiatan ini Dipimpin langsung oleh AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K.

Sekira pukul 10.00 wib, Masa dari FEDERASI PERJUANGAN BURUH INDONESIA yang berjumlah -+ 1000 orang, tiba di titik kumpul di Muka Kuning Sekira Pukul 10.30 Wib, masa Persiapan bergerak menuju ke Gedung Kantor Pemerintahan Kota Batam untuk menjumpai Perwakilan dari Pemerintah Kota Batam lalu pada pukul 14.00 masa berpindah ke depan Gedung DPRD Kota Batam untuk menjumpai perwakilan dari DPRD Kota Batam dan Ditahan oleh Personel Ditsamapta Polda Kepri Hingga Pukul 19.30 wib. Massa berorasi yang mana inti dari Orasi tersebut yaitu Menolak RUU Omnibus Law Ketenagakerjaan

Setelah menyampaikan aspirasinya, sekira pukul 19.30 wib, masa aksi unjuk rasa oleh FEDERASI PERJUANGAN BURUH INDONESIA tersebut membubarkan diri, selama aksi berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.