• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Satbrimob Polda Kepri Gotong Royong Bersama Masyarakat Jelang MTQ di Kelurahan Tembesi

BySat Brimob

Jan 27, 2020

Sebanyak 22 Personel dipimpin Aiptu Syafrizal, Danton 1 Kompi 2 Yon B Pelopor mengikuti kegiatan Gotong Royong bersama Masyarakat di Lingkungan Masjid Muktarul Arifin menjelang Event Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) sekelurahan Tembesi Kota Batam.(19/01/2020).

Pada kegiatan bersih bersih lingkungan sekitar masjid ini selain dari Brimob turut hadir berpartisipasi 2 pleton Personel Yonif 10 Marinir dan Yonif 136 Raider serta elemen masyarakat.

Panitia Kegiatan Mengatakan, Menjelang pelaksanaan MTQ yang dijadwalkan akan dihelat pada tanggal 8 Februari mendatang kita mengundang Intansi Pemerintah, TNI-POLRI, Organisasi masyarakat serta Elemen masyarakat untuk hadir gotong royong bersama di Masjid Muktarul Arifin Perumahan Cipta Asri Tembesi yang merupakan lokasi kegiatan MTQ Tingkat Kelurahan Tembesi.
Ungkapan terima kasih dan apresiasi dari panitia dan masyarakat sekitar Masjid juga disampaikan kepada Personel Brimob dan unsur TNI serta organisasi masyarakat yang hadir pada kesempatan gotong rotong bersama ini. ‘Satya Sundang Sakti’