• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Bhayangkari Satbrimob Polda Kepri Tanam Pohon Guna Menciptakan Lingkungan Hidup yang Hijau dan Asri

BySat Brimob

Jan 27, 2020

Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Kepri, Ny. Ucha R. Salipu, dan Wakil Ketua Bhayangkari, Ny. Uchie Dwi Yanto N., beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Sabrimob Polda Kepri melaksanakan Kegiatan Gerakan Penghijauan lewat Penanaman Pohon di Markas Satbrimob Polda Kepri didampingi oleh Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol. Mohamad Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si dan Wadansat Brimob Polda Kepri AKBP Dwi Yanto Nugroho, S I.K. pada pukul 11.00 WIB hari ini (18/1/2020).

Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Kepri mengatakan, kegiatan Gerakan Penghijauan lewat menanam pohon tersebut dalam rangka untuk menindak lanjuti Program Kapolri melalui gerakan penanaman pohon Produktif seperti yang kita lakukan saat ini bertujuan untuk penghijauan di Markas Satbrimob Polda Kepri, Dengan bertepatan masuknya musim penghujan saat ini sangat tepat untuk penanaman pohon serta disisi lain juga untuk memberikan contoh dan motivasi kepada khususnya personel serta umumnya masyarakat untuk kembali meningkatkan kesadaran dan perhatian terhadap lingkungan hidup yang hijau dan asri.

Penanaman pohon diawali dengan Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Kepri didampingi Dansat Brimob Polda Kepri kemudian dilanjutkan penanaman pohon oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Kepri didampingi Wadansat Brimob kemudian diikuti oleh pengurus Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Kepri.