• Thu. Oct 10th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Dansat Brimob Polda Kepri Cek Langsung Kelengkapan Administrasi dan Sikap Tampang Personil

Byadmin bidhumas

Nov 21, 2019

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Christiyanto Goetomo S.I.K.,S.H.,M.H. Cek langsung sikap tampang dan kelengkapan administrasi saat pelaksanaan apel Satuan di Halaman Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kepulauan Riau, Rabu (20/11/2019).

Usai pelaksanaan apel pagi, kegiatan pengecekan kemudian dilaksanakan dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Kepri selaku pimpinan apel didampingi oleh Wadansat Brimob Polda Kepri dan Kasi Provos langsung turun ke barisan para personel untuk mengecek langsung sikap tampang para personel dan kelengkapan surat surat administrasi personel serta kelengkapan surat surat kendaraan bermotor.

Menurut Kombes Pol Christiyanto Goetomo S.I.K., S.H., M.H. dalam arahannya pengecekan ini bukan salah satu alasan untk mencari cari kesalahan anggota melainkan untuk menjaga kedisiplinan anggota dalam melaksanakan tugas dilapangan. Karena kelengkapan adminstrasi personel dan sikap tampang yang rapi merupakan cerminan dari Jati Diri Brimob “Disiplin Yang Tinggi”.