• Wed. Oct 9th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Ditresnarkoba Polda Kepri Berhasil Amankan Seorang TKI Ilegal dari Malaysia dan Sita 1,5 Kg Sabu

Byadmin bidhumas

Nov 19, 2019

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Ditresnarkoba Polda Kepri berhasil mengamankan 1,5 kg Narkotika jenis sabu dari seorang laki-laki berinisial T. Pengungkapan berawal dari adanya Informasi seorang Pekerja Migran Indonesia Ilegal yang baru tiba dari Malaysia membawa Narkotika jenis Sabu.

Dirresnarkoba Polda Kepri Kombes Pol K Yani Sudarto, S.I.K., M. Si. mengungkap, tim selanjutnya bergerak menuju Pantai Terih, Sambau Kecamatan Nongsa Kota Batam untuk menangkap tersangka T yang diduga membawa sabu seberat 1,5 kg, Kamis (14/11/2019) sekira pukul 00.15 wib.

Setelah dilakukan penggeledahan terhadap T, ditemukan barang bukti Narkotika jenis sabu seberat 1,5 kg dan dari hasil interogasi bahwa barang haram tersebut diberikan oleh seseorang laki-laki berinisial BT yang berada di Malaysia (DPO) untuk dibawa ke Kota Batam.

Selain itu, dari tersangka juga berhasil diamankan barang bukti satu unit handphone dan satu lembar KTP milik tersangka.

“Hingga kini, Tim Ditresnarkoba Polda Kepri masih terus melakukan pengembangan dan pendalaman terhadap jaringan pelaku,” imbuh Dirresnarkoba Polda Kepri.