• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

POLRES KARIMUN MELAKSANAKAN PAM TEMPAT IBADAH MENJELANG PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN 2019

ByPolres Karimun

Oct 23, 2019

Pada hari minggu tanggal 20 Oktober 2019 Sekira Pukul 08.00 Wib diadakan Apel Persiapan Pam dimako Polres karimun ini bentuk antisipasi ganguan kantikmas diwilayah karimun.
Dalam kesempatan Apel tersebut diambil Oleh Wakapolres Karimun Kompol Jhon Sitepu Sh.Sik.Mh dalam arahanya Wakapolres mengingatkan agar selalu waspada jaga diri dan tempat yang diamankan Oleh masing-masing anggota yang dilapangan.

setelah dilaksanakan Apel selanjutnya sekira Pukul 08.15 Wib Anggota melaksanakan Pam Pengamanan Tempat Ibadah Untuk Umat Kristen ditempat-tempat Ibadah / Gereja yang telah diplotingkan pada tiap-tiap anggota dan Tempat ibadah yang melaksanakan Acara keagamaan pada saat itu.

Selain Siaga Jelang Pelantikan Persiden dan Wakil Persiden, Pam tempat ibadah / Pam Gereja anggota yang tidak terlibat selain siaga Juga melaksanakan Patroli Sekala besar dari Unsur TNI POLRI dengan Rute-rute Wilayah Kab. Karimun ini merupakan tindak lanjut dari rangkean giat rutin maupun giat Nasional yang dilaksanakan di Polres Karimun dan jajarannya demi tercapenya keamanan yang Nyata Jelang Pelantikan Persiden dan Wakil Persiden yang akan dilaksanakan hari Ini minggu 20 Oktober 2019 Sekira Pukul 14.30 Wib.

Dalam Rangkaian- rangkaian kegiatan Berupa Pam, Siaga, dan patroli yang dilaksanakan ini diawasi Langsung Oleh Kapolres Karimun Akbp Yos Guntur Yudi Fs, Sh.sik.Mh Sebagai Pejabat Tertinggi diPolres Karimun.