• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Ditpolairud Polda Kepri melaksanakan Quick Wins Giat I di Kelurahan Sembulang, Kecamatan Galang

ByDit polair

Aug 30, 2019

Jumat, 30 Agustus 2019 Anggota Ditpolairud Polda Kepri yang dipimpin oleh Kasibinmas dan Potdirga Subditpatroliairud Ditpolairud Polda Kepulauan Riau  melaksanakan Quick Wins Giat I “Sosialisasi Penertiban dan Penegakkan Hukum bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila” di Kelurahan Sembulang, Kecamatan Galang – Kota Batam.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua RT 01, Tokoh Pemuda Bpk. Setiawan dan Masyarakat Kelurahan Sembulang yang berjumlah 20 Orang.

Ditpolairud Polda Kepri mengajak para masyarakat Kelurahan Sembulang, Kecamatan Galang yang hadir untuk menolak dengan tegas tentang paham radikal dan anti Pancasila. Dan menghimbau kepada masyarakat untuk segera melapor apabila mengetahui, melihat, mencurigai adanya warga yang meyakini aliran yang menyimpang dari nilai – nilai Pancasila. Agar masyarakat juga menolak segala bentuk berita Hoax. Melaporkan setiap kejadian di Perairan ke call center Ditpolairud Polda Kepri.

Ditpolairud Polda Kepri juga membagikan sarana kontak kepada masyarakat Kelurahan Sembulang, Kecamatan Galang berupa lifebouy, bendera merah putih, tulisan Pancasila.