• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Hari Jadi Polwan RI ke-71, Polwan Polres Tanjungpinang Gelar Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Tanjungpinang

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dalam rangka Hari Jadi Polwan RI ke-71 tanggal 1 September 2019, jajaran Polwan (Polisi Wanita) Polres Tanjungpinang menggelar Upacara Ziarah bertempat di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Jl. Brigjen Katamso Kota Tanjungpinang, Rabu (28/8/2019).

Wakapolres Tanjungpinang KOMPOL Agung Gima Sunarya, S.I.K memimpin pelaksanaan upacara yang diikuti Pejabat Utama, Perwira, Personel serta Polwan juga PNS Polres Tanjungpinang.

Wakapolres Tanjungpinang menyampaikan bahwa Upacara Ziarah merupakan bentuk penghormatan dan mengirimkan doa kepada arwah para Pahlawan yang telah mendahului kita.

Dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Polwan RI ke-71, pelaksanaan upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan merupakan momen pengingat terhadap para pahlawan yang berjasa besar dalam memperjuangkan bangsa dan negara Indonesia hingga merdeka dan kita dapat menikmatinya saat ini.

Dengan peringatan Hari Jadi Polwan RI ke-71 ini, Polwan RI khususnya Polwan Polres Tanjungpinang dapat lebih meningkatkan dedikasinya dalam pelaksanaan tugas, selalu dekat dan berbaur dengan masyarakat, berinovasi dalam memberikan pelayanan dan pengayoman sebagai bentuk komitmen Polwan untuk mewujudkan Polri yang Promoter.

Selamat Hari Jadi Polwan RI ke-71, “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polwan Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.