• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Quick Wins Polri Giat I di Kelurahan Tanjung Uma Kecamatan Lubuk Baja

ByDit polair

Jul 23, 2019

Kamis, 18 Juli 2019 Anggota Ditpolairud Polda Kepri yang dipimpin oleh Kompol Azwir melaksanakan Quick Wins Giat I “Penertiban dan Penegakkan Hukum bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila” di Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua RW 03, perwakilan nelayan, dan masyarakat Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja  yang berjumlah 20 orang.

Ditpolairud Polda Kepri mengajak para peserta yang hadir untuk menolak dengan tegas tentang paham radikal dan anti Pancasila. Dan menghimbau kepada masyarakat untuk segera melapor apabila mengetahui, melihat, mencurigai adanya warga yang meyakini aliran yang menyimpang dari nilai – nilai Pancasila. Agar masyarakat juga menolak segala bentuk berita Hoax. Melaporkan setiap kejadian di Perairan ke call center Ditpolairud Polda Kepri. Ditpolairud Polda Kepri juga membagikan sarana kontak kepada masyarakat Sagulung berupa lifebouy, bendera merah putih, tulisan Pancasila. Kegiatan berlangsung aman dan terkendali.