• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

79 Personil Polri dan 83 PNS Polri Polda Kepri Resmi Dinaikkan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Byadmin bidhumas

Jul 4, 2019

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Telah berlangsung kegiatan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personil Polda Kepri Periode 1 Juli 2019 yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K, Rabu (3/7/2019).

Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personil Polda Kepri Periode 1 Juli 2019 sekaligus penyambutan personil Polda Kepri BKO Polda Metro Jaya dan juga ramah tamah Kenaikan Pangkat Personil Polda Kepri Periode 1 Juli 2019.

Sebagai Inspektur Upacara Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.KĀ mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada 300 personil Polda Kepri yang telah selesai melaksanakan tugas BKO Polda Metro Jaya dalam rangka pengamanan sidang Mahkamah Konstitusi (MK).

“Atas nama Kapolda Kepri dan seluruh jajaran menyampaikan terima kasih atas dedikasi pengabdian dan prestasi kerja, untuk tugas kedepan mari kita bersama-sama tetap menjaga situasi Kamtibmas di Kepulauan Riau yang kita cintai bersama,” ujar Kapolda Kepri.

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Kepri juga mengucapkan selamat kepada 362 personil Polda Kepri dan jajaran yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Adapun rincian sebagai berikut.

– 279 Personil Polri dan 83 PNS Polri seluruh jajaran Polda Kepri

– Polda Kepri sebanyak 148 Personil, 6 Perwira, 106 Bintara dan 36 PNS Polri yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

– Polres/Ta jajaran Polda Kepri sebanyak 214 Personil, 12 Perwira, 155 Bintara dan 47 PNS Polri dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

“Dengan dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi diharapkan bisa untuk menjaga marwah, menjadi senjata pamungkas, bisa menjadi Seligi Sakti yang menjaga Marwah Negeri Bunda Tanah Melayu Bumi segantang lada Kepulauan Riau yang kita cintai,” pungkasnya.