• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Lahir Tanggal 1 Juli di Tanjungpinang Dapatkan Tiket Kapal Laut Gratis dari Polres Tanjungpinang

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dalam rangka hari Bhayangkara ke 73 tanggal 1 Juli 2019, Polres Tanjungpinang melalui Polsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang mengadakan pemberian tiket keberangkatan kapal laut secara gratis tanpa dipungut biaya bagi masyarakat Kota Tanjungpinang yang hendak bepergian ke luar Kota Tanjungpinang.

Tiket keberangkatan kapal laut secara gratis ini diberikan dengan syarat dan ketentuan yaitu masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) terbitan Kota Tanjungpinang.

Tiket gratis ini berlaku selama 1 (satu) hari terhitung tanggal 1 Juli 2019 dan langsung mendaftarkan pada hari itu juga di Polsek Kawasan Pelabuhan SBP Tanjungpinang.

Adapun tiket gratis yang diberikan bagi masyarakat yang akan bepergian dari Tanjungpinang dengan tujuan keberangkatan sebagai berikut:
1. Batam
2. Karimun
3. Moro
4. Tanjung Batu
5. Galang
6. Jago
7. Benan
8. Rejai
9. Tanjung Kelit
10. Sei Tenan
11. Pulun
12. Cempa
13. Tanjung Biru
14. Pulau Bukit
15. Tanjung Resun
16. Senayang
17. Pancur
18. Tarempa

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan SBP Tanjungpinang Kompol Zulkifli menyampaikan bahwa pemberian tiket keberangkatan kapal laut secara gratis ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tanggal 1 Juli tahun 2019.

Dengan semangat hari Bhayangkara Polri berkomitmen memberikan inovasi dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.