• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Semangat Hari Bhayangkara ke 73, Jajaran Polres Tanjungpinang Gencar Laksanakan Bhakti Sosial dan Bhakti Religi

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Jajaran Polres Tanjungpinang intens melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dan Bhakti Religi dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Hari Rabu, Kamis dan Jumat (19, 20, 21 / 6), Jajaran Polres Tanjungpinang melaksanakan Bhakti Religi di 7 (tujuh) tempat ibadah serta melaksanakan Bhakti Sosial di 4 (empat) Panti Asuhan, kemudian mengunjungi juga memberikan tali asih ke 3 (tiga) warga yang membutuhkan bantuan dan perhatian yaitu sebagai berikut:

Bhakti Religi:
1. Gotong royong membersihkan Musholla Darul Hikmah Kel. Senggarang Tanjungpinang yang dilaksanakan oleh Satpolairud Polres Tanjungpinang.
2. Gotong Royong membersihkan Kuil Pohon Beringin Dao Ca Kong Kel. Senggarang Tanjungpinang yang dilaksanakan oleh Satpolairud Polres Tanjungpinang.
3. Gotong Royong membersihkan Mesjid Al Ihsan Kel. Bukit Cermin Tanjungpinang yang dilaksanakan oleh Polsek Tanjungpinang Barat.
4. Gotong Royong membersihkan Mesjid Al Mujahirin Kel. Kemboja Tanjungpinang yang dilaksanakan oleh Polsek Tanjungpinang Barat.
5. Gotong Royong membersihkan Mesjid Ash Haburijjal Jl. Sunaryo Kel. Tanjungpinang Barat yang dilaksanakan oleh Polsek Tanjungpinang Barat.
6. Gotong Royong membersihkan Mesjid Al Muklisin Kel. Kampung Baru Tanjungpinang yang dilaksanakan oleh Polsek Tanjungpinang Barat.
7. Gotong Royong membersihkan Mesjid Al Hidayah Dompak Lama Tanjungpinang yang dilaksanakan oleh Polsek Kawasan Pelabuhan.

Bhakti Sosial:
1. Memberikan bantuan Sembako ke Panti Asuhan Umi-Al Fitrah Jl. Raja Ali Haji Tanjungpinang yang dilaksanakan oleh Polsek Bukit Bestari.
2. Memberikan bantuan Sembako ke Panti Asuhan Al-Ghazi Batu 9 Jl. Panglima Dompak Tanjungpinang yang dilaksanakan oleh Polsek Kawasan Pelabuhan.
3. Memberikan bantuan Sembako ke Panti Asuhan Hidayatullah Jl. Matador Tanjungpinang yang dilaksanakan oleh Satpolairud Polres Tanjungpinang.
4. Memberikan bantuan Sembako ke Panti Asuhan Nurul Hikmah Jl. Matador Tanjungpinang yang dilaksanakan oleh Satpolairud Polres Tanjungpinang.
5. Pemberian tali asih kepada Ny. Neti (64) yang beralamat di Jl. Lampu Merah Kel. Senggarang Tanjungpinang yang dilaksanakan oleh Satpolairud Polres Tanjungpinang. Yang mana Ny. Neti menderita penyakit Diabetes.
6. Pemberian tali asih kepada Ibu Mulia seorang janda anak 2 beralamat Jl. Bestari Kel. Kp. Bugis Tanjungpinang yang dilaksanakan oleh Satpolairud Polres Tanjungpinang.
7. Pemberian tali asih kepada ibu Masjuda (65) seorang janda yang beralamat di Kel. Kp. Bugis Tanjungpinang yang dilaksanakan oleh Satpolairud Polres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat.
Dalam rangka hari Bhayangkara ke 73 pada tanggal 1 Juli 2019 ini Polri dalam hal ini Polres Tanjungpinang berkomitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dengan semangat Polri yang Promoter untuk masyarakat, bangsa dan negara.