• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Silaturahmi Kapolres Bintan Dengan Jama’ah Masjid Di Kab. Bintan

ByPolres Bintan

Feb 25, 2020

   Tribratanews.kepri.polri.go.id – Seusainya Sholat Magrib tepatnya di Mushalla Al Mukmin Kp. Tanah Merah, Desa Penaga, Kec Teluk Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., MM yang baru saja dilantik sebagai Kapolres Bintan, melaksanakan kegiatan bersilaturrahmi kepada para Jama’ah yang ada di Mushalla tersebut. Kegiatan silaturrahmi tersebut disambut baik oleh para Jama’ah yang ada di Mushalla Al Mukmin. (25/02/2020)

Selama kegiatan berlangsung dihadiri juga oleh Kasat Intelkam Polres Bintan AKP Yudiarta Rustam, SS., MM, Kapolsek Teluk Bintan AKP Dwihatmoko Wiroseno, SH, S.I.K., Kades Penaga Hamrudi serta Jamaah Tabligh dan masyarakat sekitar 43 Orang.

Dalam kegiatan silaturrahmi tesebut, Kapolres Bintan juga memperkenalkan dirinya sekaligus mengucapkan terimakasih kepada para Jama’ah dan masyarakat yang menerima kehadiran kami disini khususnya dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Bintan.

Kemudian Kapolres Bintan juga menghimbau masyarakat untuk bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di Kabupaten Bintan. Selain dari itu, Kapolres Bintan juga megharapkan agar masyarakat sekitar Masjid dapat memakmurkan Masjid dan kepada para Jama’ah untuk dapat saling menjaga kerukunan antar beragama yang sudah terpelihara hingga saat ini, serta komunikasi dan Silaturahmi antar kita dapat terus terjalin dengan baik.